Motor Matic injeksi Irit harga Murah

Motor Matik Mio J menyuguhkan inovasi irit bahan bakar hingga 30%. Produk yang dikeluarkan Yamaha tersebut diharapkan mampu menjadi sebuah pilihan yang dapat membantu penghematan pemakaian BBM di Indonesia. Selain irit bahan bakar Mio J juga hadir dengan berbagai keungulan-keunggulan dengan inovasi teknologi terbaru diberbagai komponen motor matic. Mulai dari mesin, injeksi, desain, body, warna dan perlindungan. Inovasi yang sangat komplit tersebut menjadikan Yamaha Mio J pantas dijuluki Motor Matic injeksi Irit harga Murah.

Yamaha yang semakin berinovasi menunjukan pelayanan pihak Yamaha dalam memanjakan para konsumennya, untuk dapat menikmati motor matic dengan teknologi terbaru yang ramah lingkungan. Hal ini tentunya pantas diacungi jempol, sebagai perusahaan yang mengerti selera keinginan konsumennya.

Di Indonesia, pemasaran Yamaha Mio J sudah mulai dipasarkan dengan harga yang tergolong murah. Misalnya saja untuk wilayah Jakarta Mio J-FI dibanderol se-harga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI se-harga Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI se-harga Rp 12.930.000. Harga terjangkau tersebut memberikan kesan yang menggiurkan, mengingat produk Yamaha Mio J terbaru tersebut memiliki inovasi dan teknologi yang handal dengan injeksi yang lebih irit dan desain yang elegan.

Jika anda masih penasaran dengan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh model terbaru dari Yamaha Mio J ini, mulai dari mesin dan injeksi, desain body, warna dan perlindungan. anda bisa membacanya lebih lengkap di Sigodang Pos Motor Matic injeksi Irit harga Murah.

13 Responses to "Motor Matic injeksi Irit harga Murah"

  1. sebutan "Motor matic injeksi irit harga murah" memang pantas ditujukan buat Yamaha.

    ReplyDelete
  2. sukses ya sob atas kontesnya...
    o iya mau nanyak sedikit sob, kenapa ya artikel saya susah diindex di google?
    #balas ke blogku ya sob :) thanks

    ReplyDelete
  3. semoga sukses dan menang dalam kontes sob..

    ReplyDelete
  4. Maju terus Sob...Semoga kontes "Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah" ini sukses...

    ReplyDelete
  5. Yamaha dari dulu memang tiada banding tiada tanding,maju terus,pantang mundur sop,sukses selalu.

    ReplyDelete
  6. sukses aja buat kontes seonya sob,,tetap semangat haha

    ReplyDelete