Kerinduan Untuk Seseorang

Kekasih

Kekasih…

Aku tau kau sangat mencintaiku

Kau selalu beri yang terbaik bagiku

Aku juga begitu aku sangat mencintaimu

Kekasih…

Kau sekarang sudah tiada

Kau pergi tinggalkanku saja

Untuk menghadap yang Maha Kuasa

Kekasih…

Walaupun kau sudah tiada

Kau tetap kekasihku yang pertama

Dan terakhir untuk selamanya

Kekasih…

Tetaplah rindukan aku disana

Dan jangan pergi entah kemana

Karna aku juga akan datang untuk bersama

Bandung, September 2007

Kembalilah

Sedih perih

Tak dapat aku hindari

Ketika harus jauh darimu

Walaupun itu sudah takdir bagiku

Wahai sayang dan cintaku

Kembalilah kepelukanku

Aku selalu merindukanmu

Disetiap hari-hariku

Aku selalu berharap

Supaya kau kembali lagi padaku

Untuk membuka lembaran baru

Disisa akhir hidupku

Bandung, September 2007

Karya: Ferdinan De J Saragih

KLIK sigodang.blogspot.com

KLIK ferdinan01.blogspot.com

KLIK jajantambahan.blogspot.com

KLIK mediarayasimalungun.blogspot.com

LIHAT JUGA Karya Ferdinan De J Saragih di Media

Pergunakan blog, friendster, facebook anda untuk menghasilkan uang. klik dibawah ini..???

KLIK Kumpulblogger.com

ATAU

KLIK www.meliaviral.com




0 Response to "Kerinduan Untuk Seseorang"

Post a Comment