Iman; Allah Bapa

Allah Bapa

Allah Bapa Adalah yang Tidak Terlihat ( Yohanes14:111)

Permohonan Filipus,”Tunjukanlah Bapa itu kepada kami”(Yohanes 14:8) dibenarkan. Zaman sekarang ini kita sama seoerti dia dan berkeinginan melihat Allah, tetapi Ia begitu besarnya sehingga Ia tidak dapat dilihat oleh mata kita.

Manusia membangun bait Allah agar apat “memuat” Allah. Namun, Allah tidak dapat “dimuat” ke dalam tempat itu. Karena kebesara-Nya itu hanyalah sebuah tempat dibuat bagi orang-orang kudus. Sehinga mereka dapat berdoa dn mndengarkan firmn-Nya, dengan seperti itulah manusia dapat berkomunikasi dengan Allah. Maa manusia terbaas melihat materi, manusia dapat melihat karena ada cahaya, sama seperti orang dapat melihat matahari. Kita dapat mengenal Allah melalui apa yang telah datang dari Allah. Kita tidak dapat menenal Allah tanpa lewat Dia.

Allah adalah Roh yang terlihat Suatu roh adalah tidak terlihat. Orang bisa jadi dipenuhi Roh Kudus tetapi ia tidak akan pernah melihat Allah. Kita tidak bisa melihat Allah bukan berarti Dia tidak ada. Orang hanya dapat melihat Allah hanya dangan Roh. Siapa pun dapat mengenal Allah melalui pekerjaan dan perkataan Yesus. Percaya pada Yesus berarti percaya pada Dia yang telah mengutus-Nya.Telah dikatakan dalam Yohanes 12:44-45 “Tetapi Yesus berseru kat-Nya : Barangsiapa percaya pada-Ku ia bukan percaya pada-Ku tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku. Dan siapa melihat Aku dia melihat yang telah mengutus Aku”. Segala pekejaan Yesus adalah pekerjaan Bapa.

0 Response to "Iman; Allah Bapa"

Post a Comment