Cinta dan Kebebasan

Gadis Pertama

Pertama mata ini memandangmu

Tersimpan rasa ingin memiliki

Menyentuh .......

Dan membelai rambutmu

Hati ini selalu ingin mengungkapkan

Mencurahkan kalimat-kalimat itu

Cinta .......

Telah lama tertanam

Disaat keinginan itu bergelora

Jantungku tak kuasa selalu

Berdebar .......

Untuk mengurungkan niatku

Sudah banyak waktu terlampawi

Natal dan Idul fitri banyak terleuati

Gelisah .......

Oleh perasaan tak terucap selalu

Jarak kini menghalangi langkahku

Hati membeku kubawa pergi

Menjauh .......

Satu detik mungkin juga selamanya

Bandung, Januari 2008

Ijinkan Aku Menghayal

Jangan pernah halangi aku menghayal

Menelusuri bentuk tubuhmu dari ingatanku

Mengolok olok kepribadianmu

Menjadikan aku yang berkuasa atas dirimu

Aku hanya orang kecil diantara orang kecil

Kau adalah orang besar diantara orang besar

Antara sampah dan emas

Sangat jauh perbedaan antara aku dan kau

Jadi, jangan pernah halangi aku menghayal

Disaat aku menjadi raja

Disaat aku menjadi penguasa

Menikmati semua yang ada, terutama kau

Bandung, April 2008

Karya: Ferdinan De J Saragih

KLIK sigodang.blogspot.com

KLIK ferdinan01.blogspot.com

KLIK jajantambahan.blogspot.com

KLIK mediarayasimalungun.blogspot.com

LIHAT JUGA Karya Ferdinan De J Saragih di Media

Pergunakan blog, friendster, facebook anda untuk menghasilkan uang. klik dibawah ini..???

KLIK Kumpulblogger.com

ATAU

KLIK www.meliaviral.com




0 Response to "Cinta dan Kebebasan"

Post a Comment